Selasa, 01 Desember 2015


BERSYUKUR, BEROLEH HIDUP SEHAT.
 Lima  tahun lalu, hidup saya diselamatkan oleh teman yang saya, saya tidak pernah menduga untuk memperoleh kehidupan yang sehat seperti saat ini..
Empat tahun yang lalu, kehidupan saya sangat berbeda. jantung.saya kurang berfungsi.  Pembuluh darah saya tersumbat, ada gejala stroke.  Saya benar-benar tergantung pada berbagai obat-obatan untuk tetap hidup. Saya tidak bisa berjalan cepat, jika saya berjalan cepat, napas saya terengah engah. Kondisi jantung yang tidak sehat.
                     
Saya dan isteri  menderita sakit serius stroke. diabet  Ia meninggal dunia 11 Oktober tahun 2005
Sepuluh tahun yang lalu,saya ditinggalkan  isteri,  ketika saya masih menderita sakit serius  darah tinggi, stroke, jantung, pencernaan kurang baik.
Hidup suram teriring kesedihan,  air mata, telah saya jalani cukup lama sejak 1994
Setelah mengalami kesembuhan maka kata terima kasih tidak cukup. Saya bersyukur kepadfa ALLAH.
Saya meminta Anda hari ini untuk menjaga keluarga  Anda, karena mereka memiliki kehidupan. Saya berharap orang orang yang telah berjasa bagi saya  memperoleh kebahagiaan.
Saya tahu ini masalah hidup dan mati.  Ada ribuan orang di posisi saya  sangat berharap dan menunggu. menunggu orang orang yang murah hati, memberi tahu mereka akan hal ini.
Silakan mempertimbangkan berbagi blog ini dengan siapa pun dan semua orang, dan jika Anda membaca ini dan telah termotivasi untuk berbagi dengan siapapun silakan.
Info hidup sehat menurut Sinya Hiromi Klik disini
Info hidup sehat Bawang Hitam Klik Disini




                                           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar